contoh iklan
Home » » Wow ! Ini Penjualan 2 Dos Milagros Pertamaku

Wow ! Ini Penjualan 2 Dos Milagros Pertamaku

contoh iklan

Penjualan 2 Dos Milagros Pertamaku - Sebagai seorang member baru yang tergabung dalam bisnis Milagros, melakukan penjualan pertama merupakan satu kebanggaan tersendiri. Tepat dua hari setelah membeli 1 dos Milagros untuk dikonsumsi sendiri sekaligus tercatat sebagai member baru, penulis segera melakukan promosi penjualan.

Menggunakan media sosial WhatsApp, penulis mencoba menawarkan air Milagros melalui beberapa grup WA yang diikuti, mulai dari grup WA SD, SMP, SMA hingga STIKI, tempat penulis menuntut ilmu komputer.

Awalnya, mereka menanggapi dengan guyon dan tidak serius. Tapi, tidak mempan melalui grup, penulis berusaha melakukan pendekatan secara pribadi.

Alhamdulillah, beberapa orang teman merespon dengan baik sehingga dalam satu hari, penulis dapat melakukan transaksi penjualan sebanyak dua dos Milagros, 1 dos untuk Endang Setyawati dan dos kedua dijual eceran kepada beberapa teman.

Penjualan 2 Dos Milagros Pertamaku

1 Dos Pertama Milagros

Pembeli pertama satu dos Milagros saya adalah Endang Setyawati, seorang teman masa sekolah di SMA Negeri 2 Malang atau smanda Malang. Dengan dibantu oleh Bambang Sugeng, senior saya, yang mendemontrasikan khasiat Milagros dengan membandingkannya dengan air putih, membuat Endang dan suaminya tertarik.

Penjualan 2 Dos Milagros Pertamaku
Penulis dan Endang S bersama dos Milagros pertama

Semula, Endang hanya mau membeli dua botol Milagros saja untuk percobaan. namun, setelah melihat demo-nya langsung, suami-istri ini membeli 1 dos sekaligus.

1 Dos Kedua Milagros

Sedangkan 1 dos Milagros kedua, saya jual secara eceran dengan harga standard kepada teman-teman masa SMA.

Penjualan 2 Dos Milagros Pertamaku
Penjualan eceran Milagros di Toko Aki "Ja Fargo" Mergosono
Kika : Fery Ja Fargo, Yudi Kripik, Bambang dan Sulistyo

Wow ! Ini Penjualan 2 Dos Milagros Pertamaku
Penjualan Milagros
Kika : Sulistyo, Yuntyas dan Cak Surianto

Penutup

Demikian pengalaman penulis sebagai member baru Milagros yang dapat melakukan transaksi penjualan sebanyak dua dos pada minggu pertama bergabung sebagai member.

Tentunya hal ini dapat menjadi motivasi dan penambah semangat untuk terus sehat bersama Milagros dan turut serta meramaikan bisnis yang ditawarkan.

Semoga semakin berkembang..

Baca Juga Tentang : Milagros Minuman Kesehatan Masa Kini




contoh iklan

2 komentar: