contoh iklan
Home » » Milagros : Air Three in One, Minuman Kesehatan Masa Kini

Milagros : Air Three in One, Minuman Kesehatan Masa Kini

contoh iklan

Milagros : Air Three in One, Minuman Kesehatan Masa Kini – Milagros adalah air yang mengandung 3 komponen penting bagi kesehatan manusia yaitu Alkaline, anti-oksidan dan energi skalar yang kuat sehingga disebut sebagai air “Three in One.” Karena memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, maka Milagros cocok dijadikan sebagai minuman kesehatan pada masa sekarang ini. 

Milagros : Air Three in One, Minuman Kesehatan Masa Kini
Milagros : Air Three in One, Minuman Kesehatan Masa Kini

Dalam kehidupan manusia, air merupakan komponen utama yang tidak bisa ditinggalkan. Namun, seiring kemajuan jaman dan pencemaran lingkungan yang semakin tinggi, kebutuhan air bersih dan layak dikonsumsi di kota-kota besar semakin lama makin susah dicari. Jangankan untuk diminum untuk keperluan sehari-hari saja kita harus beli.

Selain pikiran, makanan yang kita konsumsi adalah salah satu pintu gerbang masuknya segala macam penyakit. Memang efeknya sangat pelan, tapi semakin lama dampaknya akan kita rasakan yaitu menurunnya kesehatan tubuh.

Milagros : Air Three in One, Minuman Kesehatan Masa Kini

Bagaimana kita dapat hidup sehat apabila air yang kita gunakan dan akhirnya menjadi makanan atau minuman yang kita konsumsi setiap hari tidak hygienis?  

Nah, untuk menjaga dan mengatasi kesehatan kita, mari kita jadikan Milagros atau air “Three in One” hadir sebagai minuman kesehatan sehari-hari.

Tentang MILAGROS 

Terdapat 3 komponen penting bagi kesehatan yang terdapat dalam kandungan air Milagros yaitu :
  1. Kadar Alkalin yang stabil dengan ph diatas 8 disebut Super Stable Alkaline
  2. Kandungan Anti-Oksidan yang tinggi hingga mencapai -350 mV  atau Strength Anti-Oxidant
  3. Memiliki Energi Skalar yang cukup kuat  atau Powerful Scalar Energy

Untuk lebih mengenal komponen penting yang terdapat dalam air Milagros, maka mari kita ikuti penjelasan berikut ini.

Milagros : Air Three in One, Minuman Kesehatan Masa Kini

Pengertian Air Alkali 

Alkali atau Alkaline, adalah kata yang berasal dari bahasa Arab, yakni "Al-Qoli", merupakan unsur ion garam yang terkandung dalam elemen logam basa. Fungsi dari Air Alkali atau Air Basa adalah sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yang bila dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit. 

Manfaat Air Alkali Bagi Tubuh

Menurut penelitian yang dilakukan oleh pakar kesehatan, dibandingkan kelebihan basa (alkalidosis), tubuh manusia jauh lebih sering mengalami dan berpotensi menderita kelebihan asam (acidosis). 

Dan, penting untuk kita ketahui jika banyak penyakit disebabkan karena limbah asam tidak terbuang keluar dari tubuh dan mengendap dalam sebagian organ tubuh manusia. 

Kondisi ini menjadi awal di mana fungsi sel di sekitar organ tubuh mengalami penurunan fungsi. Sehingga tubuh kita membutuhkan Air Alkali sebagai penyembuh atas keseimbangan kadar asam dan mencegah atau mengobati berbagai penyakit. 
"Alkalize or Die" (Alkali atau Mati). Dr. Theodore Baroody.
Pernyataan tersebut menunjukkan betapa pentingnya Alkali dalam tubuh manusia.

Pengertian Anti-Oksidan

Zat yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari serangan Radikal Bebas disebut Anti-Oksidan. Dan zat ini memiliki peranan yang sangat besar dan berlangsung secara alami untuk mencegah terjadinya penyakit. Cara kerja dari zat Anti-Oksidan ini adalah menekan kerusakan sel yang terjadi akibat proses oksidasi Radikal Bebas. 

Manfaat Anti-Oksidan

Manfaat dari zat Anti-Oksidan adalah membantu menghentikan proses perusakan sel dengan cara memberikan elektron kepada Radikal Bebas, sehingga Anti-Oksidan akan menetralisir pergerakan Radikal Bebas sehingga tidak mempunyai kemampuan lagi mencuri elektron dari sel dan DNA pada tubuh manusia. 

Dalam “4 Langkah Revolusi Anti- Oksidan” yang terdapat dalam buku SEHAT TANPA OBAT karangan Dr. Kenneth H. Cooper, terdapat banyak bukti ilmiah yang berkembang cepat berkaitan dengan peran Anti-Oksidan sebagai pertahanan tubuh untuk memerangi berbagai penyakit. 

Pengertian Scalar Energy

Berbeda dengan energi-energi pada umumnya, Scalar Energy adalah gelombang elektro magnetik yang menyebar ke semua arah (longitudinal). Gelombang Energi Skalar ini mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya sehingga energi ini dapat menyelaraskan elektron-elektron di dalam tubuh dan mampu meningkatkan power hingga 100% 

Manfaat Scalar Energy 

Para ilmuwan atau pakar kesehatan telah melakukan penelitian dan menemukan metode pemanfaatan Energi Skalar bagi kesehatan sehingga dapat menambah energi bahkan mempertahankannya di dalam tubuh. Berikut ini adalah pendapat dari beberapa ahli.

  1. Dr. Andrija Puharich, seorang peneliti Jerman mengatakan bahwa: "Energi Skalar dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endokrin di dalam tubuh". 
  2. Dr. Glen Rein, seorang ahli bio-fisika dari Amerika memaparkan bahwa: "Energi Skalar dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih atau lymphosite dalam membunuh penyakit hingga 75%". 

Itulah pengertian dan manfaat dari 3 komponen penting yang terkandung dalam air Milagros.

Milagros sebagai Minuman Kesehatan Masa Kini

Milagros : Air Three in One, Minuman Kesehatan Masa Kini

Ditinjau dari kandungan 3 komponen penting tersebut, maka Milagros memang cocok dan sangat layak untuk dijadikan sebagai minuman kesehatan masa kini.

  1. Sebagai Air Alkali, MILAGROS memiliki kadar pH yang baik (> 8) dan kadar ke-Alkalian-nyapun sangat stabil. Adapun karakteristik lain yang mendukung keutamaan MILAGROS adalah molekul air-nya yang kecil (5 molekul), sehingga mudah terserap tubuh. Selain itu, mineral yang ada pada MILAGROS adalah mineral-mineral organik sehingga memiliki daya-guna yang baik bagi tubuh. 
  2. Sebagai Anti-Oksidan, MILAGROS memiliki kadar Anti-Oksidan yang sangat tinggi (-350 mV), sehingga MILAGROS dapat berfungsi secara maksimal sebagai Anti-Body untuk melindungi tubuh dari serangan Radikal Bebas. Selain itu, MILAGROS juga memiliki tingkat keterserapan yang baik bagi tubuh (Oxidation Reductional Product/ORP). Tingkat keterserapan (ORP) ini menjadi penting karena produk-produk dengan ORP yang buruk akan mendatangkan efek samping yang tidak baik, seperti pengapuran dsb. 
  3. Energi Skalar yang ditanamkan dalam MILAGROS menjadikannya sebagai benteng pertahanan tubuh dari ancaman frekuensi berbahaya. MILAGROS adalah sebuah produk organik, sehingga Energi Skalar yang ditanamkan di dalamnya akan membantu penyerapan segala manfaat (Alkali dan Anti-Oksidan) secara lebih cepat, bekerja lebih cepat, dan mendatangkan hasil yang kuat. MILAGROS akan bekerja untuk mengisi setiap sel tubuh dengan mempromosikan seluruh manfaatnya melalui Gelombang Skalar ke setiap sel yang ada di dalam tubuh 

Disamping itu, kadar oksigen yang baik dalam MILAGROS akan mendatangkan sensasi segar jika diminum.

Jika kita ingin sehat secara alami, mari kita ikuti anjuran para ahli kesehatan tentang arti pentingnya sehat dengan kembali ke alam atau "Back to Nature". 

Milagros : Air Three in One, Minuman Kesehatan Masa Kini

Dan, MILAGROS adalah air dengan kandungan mineral yang organik, maka dengan menjadikan minuman “Three in One” ini sebagai minuman kesehatan kita sehari-hari akan membuat tubuh kita sehat secara alami.

Tunggu apalagi? Mari minum Milagros setiap hari.

Untuk pemesanan dapat menghubungi nomer 0821 5909 8986 baik telpon langsung atau melalui WhatsApp.


contoh iklan

1 komentar:

  1. Setuju ga hanya menghilangkan haus tapi juga menyehatkan... 👍

    BalasHapus