contoh iklan
Home » » Inilah Perbandingan Milagros dan Kangen Water Yang Harus Anda Ketahui

Inilah Perbandingan Milagros dan Kangen Water Yang Harus Anda Ketahui

contoh iklan

Inilah Perbandingan Milagros dan Kangen Water Yang Harus Anda Ketahui  - Saat ini, air minum kesehatan sedang menjadi tren di masyarakat sehingga banyak bermunculan jenis dan merk air yang bermanfaat bagi kesehatan. Semuanya menawarkan keunggulan dan manfaat yang besar bagi kesehatan. Dua diantaranya adalah Milagros dan Kangen Water.

Inilah Perbandingan Milagros dan Kangen Water Yang Harus Anda Ketahui
Milagros VS Kangen Water

Tentunya, hal ini membingungkan konsumen untuk memilih produk mana yang lebih baik. Nah, berikut ini ulasan tentang perbandingan dari dua produk air minum kesehatan yang tengah populer yakni Milagros dan Kangen Water.

MILAGROS

Kandungan Milagros

Milagros


Berdasarkan kandungannya, Milagros memiliki :
  • Kadar Ph yang sangat baik yaitu sebesar >8 
  • Kadar Alkali yang stabil. 
  • Molekul airnya yang sangat kecil sehingga mudah untuk diserap oleh tubuh. 
  • Mineral yang terkandung dalam produk Milagros ini adalah mineral organik alami yang mamu mejaga daya tahan tubuh lebih baik dibandingkan dengan air biasa. 
  • Terkandung energi scalar yang menjadikan air ini benteng dari pertahanan dalam tubuh dari hal asing yang diterima tubuh.
  • Kadar oksigen yang sangat tinggi sehingga minuman ini bisa mendatangkan rasa segar bagi siapapun yang mengkonsumsinya.

Khasiat Milagros

Khasiat Milagros antara lain mampu mengeluarkan racun dari tubuh dan juga meningkatkan energy sehingga bermanfat bagi tubuh. Sedangkan sebagai alat bantu terapi kesehatan, Milagros mampu menyembuhkan beberapa penyakit seperti :
  • Hipertensi, Jantung, 
  • Stroke, gagal ginjal,
  • Dan lain-lain 

Dengan mengkonsumsi 1 botol Milagros setiap hari dapat disetarakan dengan memakan 100 gram sayur brokoli, 248 gram sayur bayam, 7 buah jeruk manis, 4 buah apel merah, 2 buah kiwi dan segelas teh hijau.

Harga Milagros

Harga Milagros di pasaran berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 35.000 per botolnya, sedangkan untuk pembelian satu dus berisi 12 botol @612 ml, harganya berkisar antara Rp 290.000 sampai dengan Rp 350.000.

Cara Pemakaian

Untuk mendapatkan manfaat yang lebih baik sebaiknya air Milagros diminum pada waktu berikut ini.
  • Bangun tidur sebelum melakukan aktiitas
  • Sebelum tidur
  • Untuk menyembuhkan penyakit tertentu seperti sariawan, penyakit kulit, sakit mata dan lain-lain, selain diminum Milagros juga dapat digunakan sebagai obat luar dengan cara disemprotkan ke kulit, mulut atau untuk mencuci mata.


KANGEN WATER

Kandungan Kangen Water

Kangen Water
Gambar : Tribun Kaltim

Berdasarkan kandungannya, Kangen Water memiliki :
  • Kadar antioksidan yang tinggi, 
  • Alkalizing 
  • Dan juga micro cluster. 

Khasiat Kangen Water

Sebagai minuman kesehatan, Kangen Water diklaim juga dapat digunakan untuk terapi penyembuhan berbagai penyakit seperti : kanker, diabetes, hipertensi, kolestrol, kelebihan lemak, stroke, asam urat, penyakit jantung, ginjal, penyakit liber, radang tenggorokan, tumor jinak, alergi makanan, polip, bronchitis, diare, paru-paru basah, hepatitis, menstruasi yang tidak teratur, tipus, campak, DND, susah BAB, wasir, asma, hingga radang usus besar.

Harga Kangen Water

Di pasaran, Kangen Water dijual dengan harga antara Rp 9.000 hingga Rp 12.000 per botol berisi 1.000 ml air. Untuk galon berukuran kecil 5 liter seharga Rp 50.000 termasuk galonnya dan untuk ukuran besar 19 liter seharga Rp 85.000 ditambah galon.

Cara Pemakaian

Untuk mendapatkan manfaat dari Kangen Water, kita harus meminumnya setiap hari.

Proses Pembuatan

Jika Milagros merupakan air yang terbuat dari bahan alami, Kangen Water justru dibuat dari air yang diproses menggunakan mesin berjenis ‘device elektrolisis’ yang bersertifikat dan telah diakui oleh lebih dari 6.500 dokter dan pakar kesehatan di Jepang. 

Fungsi dari mesin ini adalah sebagai pengubah energy listrik menjadi energy kimia dengan cara mengaliri arus listrik melewati plat elektroda yang terdapat didalam mesin tersebut dan menghasilkan reaksi kimia berupa pemecahan molekul dari air dan meningkatnya ph air.

Dengan proses inilah,  Kangen Water disebut sebagai alkalizing water bukannya alkaline water. Sedangkan peranan dari micro cluster sendiri juga sangat penting bagi kesehatan tubuh karena mampu mengangkut ph basa dan antioksidan ke dalam tubuh manusia sehingga dapat lebih efektif bekerja dalam tubuh.

Seputar Kangen Water

Beberapa riset menyatakan jika mengkonsumsi air sejenis ini dapat menimbulkan efek Anti-Neurodegeneratif dimana kemampuan sistem saraf pusat dan otak dilindungi oleh Gas Hidrogen (H2) yang terlarut dalam air tersebut.

Namun, produsen Kangen Water tidak memasukkan bahan atau zat lainnya dalam proses pembuatannya sehingga air minum kesehatan ini sangat aman dikonsumsi sehari-hari. 

Kesimpulan

Mengutip petuah orang-orang tua dulu,
“Apapun obat yang diminum, hal terpenting adalah keyakinan diri sendiri jika obat itu manjur.”
Demikian halnya dengan Milagros atau Kangen Water, akan berkhasiat apabila sang peminumnya memiliki keyakinan yang kuat.

Untuk mendapatkan keyakinan yang kuat, biasanya kita melihat dari berbagai faktor seperti tersebut diatas. Dan biasanya, segala sesuatu yang bersifat alami tidak membawa efek samping di kemudian hari.

Itulah sekelumit ulasan tentang perbandingan Milagros dengan Kangen Water. Selanjutnya, terserah kita akan memilih yang mana.

Semoga bermanfaat..

contoh iklan

0 komentar:

Posting Komentar