contoh iklan
Home » » No Pain No Gain ! Milagros : Harga dan Manfaatnya

No Pain No Gain ! Milagros : Harga dan Manfaatnya

contoh iklan

No Pain No Gain ! Milagros : Harga dan Manfaatnya  - Kadang kita selalu ragu setiap membeli sesuatu dengan harga yang lumayan mahal lalu bertanya dalam hati, “apakah sesuai antara harga dengan manfaatnya?” Begitu pula dengan teman-teman yang mau membeli Milagros. Tentunya, “No Pain No Gain, ” jika ingin mendapatkan sesuatu yang berharga dan berkualitas memang membutuhkan perjuangan dan harga yang pantas.

No Pain No Gain ! Milagros : Harga dan Manfaatnya

Untuk mengetahui apakah Milagros sebanding dengan manfaat dan khasiatnya bagi kesehatan, mari kita ikuti ulasan berikut ini.

Manfaat dan Khasiat Milagros

Manfaat Pembelian  1 Dus Milagros

Jika kita membeli Milagros, harga jual air Milagros per dus adalah Rp 350.000, terdiri atas 12 botol air dengan kapasitas @612ml, akan mendapatkan kartu membership untuk pembelian pertama dan kartu Repeat Order (RO) untuk pembelian kedua dan seterusnya.

Lalu, untuk apa kartu-kartu tersebut?

Kartu Membership
Dengan mendapatkan Kartu membership, maka kita dapat mendaftar menjadi anggota dan turut menjalankan bisnis bersama Milagros. Keuntungan menjadi member adalah pada pembelian kedua dan seterusnya, kita akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000 ditambah kartu Repeat Order.

Lumayan bukan?

Jika kita ikut menjalankan bisnisnya maka dengan pembelian 1 dus Milagros dengan harga 300 ribu berisi 12 botol 612 ml, kita dapat menjualnya secara eceran dengan harga antara 30 – 35 ribu per botolnya.

Sementara jika kita hanya mau menjadi pemakai saja, dengan diskon 50 ribu cukup lumayan hemat untuk mengurangi biaya pembelian Milagros.

Kartu Repeat Order (RO) 
Setelah menjadi member, untuk pembelian kedua dan seterusnya, kita akan mendapatkan Kartu Repeat Order yang dapat ditukar dengan bonus RO sebesar Rp 30.000.

Dengan menjadi Milagros member, meskipun tidak turut menjalankan bisnisnya, minimal bisa lebih hemat ditambah ‘cash back’ berupa bonus RO Rp 30.000 itu.

Pembelian Eceran Milagros

Jika kita membeli secara eceran, maka harga per botol Milagros adalah Rp 35.000/botol namun tidak mendapatkan kartu apapun. Sehingga setiap pembelian Milagros, kita akan tetap dikenakan harga standard.

Namun, jika membeli pada kami, setiap botol Milagros yang anda beli akan kami kalkulasi. Sehingga ketika pembelian eceran mencapai 12 botol maka kami akan memberikan Kartu Membership dan akan mendatarkan anda sebagai bagian dari Milagros. 

Dengan demikian, pembelian eceran selanjutnya hanya dikenakan harga sebesar Rp. 30.000.

Khasiat Milagros Bagi Kesehatan

Mengutip sebuah pepatah,
“Mencegah lebih baik daripada mengobati.”
Maka, dengan mengkonsumsi Air “Three in One” yang terkandung dalam sebotol Milagros, kita akan dapat mencegah datangnya penyakit dan menambah vitalitas tubuh kita.

Namun, jika kita sudah terlanjur sakit lalu menggunakan Milagros sebagai sarana penyembuhannya, biaya yang kita keluarkan untuk membeli Milagros sangatlah murah jika dibandingkan dengan biaya membayar obat-obatan, dokter dan penanganan medis lainnya.

Jika kita minum Milagros, selain harganya jauh lebih murah dibandingkan biaya perawatan dokter atau biaya Rumah Sakit. Cukup diminum di rumah dan tidak harus pergi kemana-mana, tidak harus merepotkan orang lain, menyita waktu, dan sebagainya.

Khasiat Mengkonsumsi Air Milagros :

  1. Dapat memperlancar sistem pencernaan dan menyeimbangkan kadar gula darah
  2. Dapat mencegah serta mengobati penyakit seperti tumor, kanker, osteoporosis, ginjal dan hati
  3. Selain untuk kesehatan, air milagros juga dapat berguna bagi kecantikan
  4. Dapat meningkatkan kesuburan
  5. Dapat menstabilkan tekanan darah serta menyehatkan jantung
  6. Dapat menjadi media terapi bagi penyakit stroke dan asam urat
  7. Mampu melarutkan lemak jenuh dan kolesterol
  8. Dapat mengatasi penyakit kulit dan mata
  9. Dapat digunakan sebagai pengurang stress karena memberikan efek relaksasi
  10. Mampu Menyeimbangkan serta meningkatkan kebugaran tubuh

10 manfaat tersebu diatas hanyalah sebagian besarnya saja, masih banyak manfaat atau khasiat milagros lainnya yang akan kita dapatkan apabila mengkonsumsinya secara rutin.

Nah, cukup sebanding bahkan lebih bukan?

Kesimpulan

Ketika kita sakit, kita akan berusaha mencari obatnya dengan berbagai cara. Tidak peduli berapapun biaya yang harus kita keluarkan. Dan terkadang, kita lebih percaya dengan saran dari ahli medis yang kita dengar. Padahal, obatnya ada di sekeliling kita sendiri.

Salah satunya adalah MILAGROS.

Tunggu apalagi? Mari kita jaga kesehatan, melakukan peyembuhan dan mencegah datangnya penyakit dengan Milagros.

Untuk pemesanan :
Hubungi Sulistyo dengan nomor 0821 5909 8986, baik melalui SMS, WA atau telpon langsung. Maka, Milagros akan dikirim ke alamat rumah anda.


contoh iklan

0 komentar:

Posting Komentar