contoh iklan
Home » » Peranan Air Alkali Dalam Mengatasi Penyakit Diabetes

Peranan Air Alkali Dalam Mengatasi Penyakit Diabetes

contoh iklan

Peranan Air Alkali Dalam Mengatasi Penyakit Diabetes – Sebagai seorang penderita Diabetes kering yang tengah berjuang mengatasi penyakit mematikan ini, saya merasa seolah mendapatkan pencerahan ketika membaca artikel tentang peranan air alkali dalam mengatasi penyakit Diabetes. Karena Alkali atau super stable alkali adalah salah satu kandungan yang terdapat dalam Milagros, minuman kesehatan yang saya konsumsi.

Peranan Air Alkali Dalam Mengatasi Penyakit Diabetes


Sehingga kepercayaan terhadap air “Three in One” ini semakin meningkat dan menumbuhkan keyakinan jika melalui Milagros ini, Tuhan akan menyembuhkan penyakit saya. Meskipun Diabetes tidak dapat sembuh total namun minimal akan dapat mempertahankan dan menjaga agar kadar gula darah dalam tubuh tetap normal dan seimbang.

Terbukti setelah mengkonsumsi 1 dus Milagros, kadar gula dalam tubuh saya semakin menurun dan mendekati angka normal. 

Sangat menakutkan ketika melihat orang-orang di sekeliling saya, satu per satu meninggal karena penyakit ini.  Bahkan, salah satu teman masa SMA, saat ini harus melakukan cuci darah setelah semakin lama kondisinya makin memburuk akibat komplikasi Diabet.

Peranan Air Alkali Dalam Mengatasi Penyakit Diabetes
Dewi (kiri) teman SMA penderita diabetes
Baca Juga :



Menurut International Diabetes Institute, sekarang ini, Diabetes Mellitus merupakan salah satu penyebab utama kematian di dunia setelah penyakit jantung, bahkan telah menjadi epidemi global. Lanjutnya,  Lembaga ini meramalkan bahwa pada tahun 2025, khusus di Amerika saja akan ada sekitar 300 juta orang yang akan menderita diabetes. 

Wow ! Jika negara maju seperti Amerika Serikat saja memiliki sebanyak itu penderita Diabet, bagaimana dengan Indonesia?

Bahkan lebih lanjut, International Diabetes Institute, memprediksi jika penyakit Diabetes akan menjadi pembunuh utama pada masyarakat modern. Sungguh mengerikan.

Menurut sebuah acara konferensi yang diadakan baru-baru ini,  ternyata banyak orang yang menderita diabetes tetapi mereka tidak menyadarinya dan tetap merasa sehat. Namun, ketika mereka mengalami gangguan kulit, khususnya di kaki serta korosi jaringan dan organ, barulah mereka menyadarinya.

Dokter sering merekomendasikan para penderita diabet untuk melakukan perubahan dramatis dalam pola makan atau melakukan diet dan peningkatan asupan air dalam upaya untuk menyiram tubuh.

Kabar baiknya, penelitianyang dilakukan  di Jepang, Rusia dan negara-negara lain, menunjukkan jika air alkali memiliki peranan sangat penting dan efektif dalam memerangi diabetes.. Menurut penelitian tersebut, air alkali atau basa merupakan air yang kaya Hidrogen sehingga air alkali ini dapat mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk Diabetes Mellitus atau kencing manis.

Menderita kulit kering, kekurangan energi dan tumbuh bisul adalah hal yang akan dialami oleh penderita Kencing Manis ini. Dan, air Alkali berfungsi sebagai anti-oksidan. Sehingga saat diperkenalkan sebagai bagian rutin dari pola pengobatan di Jepang dan Rusia, dan beberapa negara lainnya, penderita diabetes sangat merespon pengobatan dengan media air alkali ini.

Fitur Air Alkali

Karakteristik yang sangat unik dari air Alkali ini antara lain adalah memiliki oksidasi positif yang tinggi, konsentrasi klorida tinggi dan oksigen yang terlarut di dalamnya. 

Dan sudah terbukti jika Air alkali berhasil dalam pengobatan diabetes di negara-negara timur, bahkan di Jepang, untuk meningkatkan kebugaran fisik, seorang penderita diabetes akan membutuhkan air alkali yang terionisasi sekitar 9 sampai 10 gelas per hari. 

Fungsi dari ion-ion oksigen berat yang terkandung dalam air alkali adalah untuk memerangi radikal bebas cairan dalam tubuh. Sehingga, setelah radikal bebas dapat diatasi, maka tubuh manusia akan mulai merespon air alkali guna regenerasi sel.

Manfaat Air Alkali 

  • Air alkali pada dasarnya mengurangi ukuran molekul dalam tubuh sekaligus meningkatkan hidrasi. 
  • Air yang hidup atau air alkali juga sangat membantu dalam menciptakan kelancaran sirkulasi darah. 

Penyakit Kencing Manis disebabkan oleh ketidakmampuan pankreas dalam memproses insulin dengan benar. Dan menurut jurnal medis Jepang,  penyebab dari kerusakan pankreas pada pasien diabetes adalah lebih disebabkan karena adanya radikal bebas. 

Kemudian, sebuah jurnal kesehatan lainnya mengatakan jika air basa atau Alkali adalah agen alami dalam membalikkan dampak yang timbul akibat radikal bebas dan dapat mengurangi kebutuhan insulin hingga sekitar 50 persen. 

Pengobatan Air Alkali

Konsep pengobatan menggunakan air alkali untuk mengatasi masalah kesehatan di beberapa negara, tergolong masih baru dan karenanya masih belum dipromosikan secara luas, akan tetapi, air alkali sebagai pengobatan tambahan atau pengobatan alternatif merupakan sesuatu yang sangat disarankan, mengingat air ini memiliki begitu banyak fungsi seperti: dapat menetralisir racun dan menyeimbangkan kadar keasaman dalam tubuh. 

Memang, kandungan alkali dalam air yang stabil dan memiliki kualitas yang baik memiliki banyak kegunaan bagi kesehatan. Bahkan dikatakan, jika Air Alkali menggambarkan air yang sering ditemukan di alam semesta sebelum bumi terjadi percemaran. 

Luar biasa..

Air Alkali Dalam Milagros

Milagros adalah minuman kesehatan yang memiliki kandungan alkali super stabil dan alami sehingga sangat disarankan untuk dikonsumsi oleh para penderita Diabetes.

Nah, tunggu apalagi? Bagi anda yang mengidap penyakit Kencing Manis, segeralah minum air dengan super stable alkaline yang ada di dalam Milagros. Jangan biarkan diabetes merenggut kesehatan kira, mari kita lawan dengan sekuat tenaga dan segala daya upaya. 

Semoga bermanfaat..





contoh iklan

0 komentar:

Posting Komentar